oleh

Bertemu Konjen RRC, Walikota Batam Fokus Kerjasama Investasi dan Pariwisata

Kepri, Batam (Internusamedia,com) Setelah pertemuan usai dengan Konjen Pemerintah RCC untuk Indonesia yang berkedudukan di Medan Sumatra Utara Walikota Batam Muhamad Rudi langsung bertemu Awak media yang sudah standbay di ruang tunggu untuk mendapat hasil pertemuan tersebut.

Kepada Awak media Kamis (8/8/19), Walikota Batam, Muhammad Rudi menjelaskan, Konjen RCC ini meminta kerjasama dalam bidang investasi dan pariwisata antara Pemerintah Kota Batam dan RCC. Untuk itu Walikota minta kerjasama seluruh elemen masyarakat Kota Batam termasuk (OPD) Organisasi Perangkat Daerah untuk menjaga keamanan, kebesihan.

Walikota berharap Kota Batam terlihat indah harus ada inovasi baru untuk memajukan keindahan kota sehingga para wisatawan yang datang di kota Batam merasa nyaman begitu juga para investor merasa nyaman dan aman.

Target Walikota para wisatawan mengunjungi Kota Batam pada tahun 2019 ini harus mencapai target sebesar 2.400, 000. Untuk itu semua OPD harus menjaga lingkungan dari RT, RW, Kelurahan sampai Kecamatan tetap bersih dan asri.

“semua kembali dari kita masyarakat sendiri harus sadar tidak membuang sampah sembarangan sehingga kota Batam tetap terlihat indah”, harap Walikota Batam Muhamad Rudi. (Nikolaus Laka)

Komentar

Terkini