oleh

Rilis iPhone 11 baru – Lima hal yang harus diketahui oleh setiap penggemar Apple

Jika Apple mengikuti pola peluncuran yang biasa maka penggemar iPhone mungkin tidak akan lama menunggu rilis besar berikutnya.
Perusahaan AS biasanya meluncurkan perangkat baru yang mengkilap pada kuartal terakhir tahun ini dan itu berarti pengungkapan besar dapat terjadi dalam beberapa bulan ke depan.
Dengan pembaruan blockbuster ini semakin dekat, desas-desus mulai menjadi tebal dan cepat dan tampaknya ada banyak hal yang dinanti.

Setiap tahun kamera iPhone menjadi sedikit lebih baik tetapi, jika desas-desus terbaru benar, 2019 bisa melihat lonjakan besar dalam kinerja Apple.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Diperkirakan bahwa Apple akan menyertakan kamera belakang tiga pada iPhone berikutnya yang mungkin tidak hanya meningkatkan zoom tetapi juga menambahkan lensa sudut lebar ke dalam campuran.

Sebagian besar saingan-nya Android, termasuk Galaxy S10 dan P30 Pro, sekarang memiliki tiga atau lebih lensa belakang sehingga masuk akal bagi Apple untuk mengikuti dengan kamera mega sendiri.

Untuk mendukung klaim ini, ada banyak gambar yang muncul untuk menunjukkan bagaimana desain ini akan terlihat dengan trio snappers yang terlihat jelas di sebagian besar render ini.

Kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi akhir tahun ini tetapi mengharapkan iPhone 11 untuk membawa sesuatu yang baru bagi penggemar fotografi. (Dedy)

Komentar

Terkini