oleh

Kepala BP Batam, Mutasi Pegawai dan Pelantikan Pejabat Dilaksanakan dalam Waktu Dekat

Batam – Kepri (Internusamedia.Com), Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H Muhammad Rudi memimpin pelaksanaan Apel pagi, di pelataran parkir Kantor BP Batam, du kawasan Batam Centre, Selasa (17/12/2019).

Apel pagi ini juga dihadiri Wakil Kepala BP Batam, para deputi dan pejabat eselon di lingkungan BP Batam, serta lebih dari 1.000 karyawan yang berbaris rapi di pelataran parkir BP Batam.

Dalam kesempatan ini, Muhammad Rudi menekankan beberapa hal, di antaranya adalah penempatan personel yang akan menduduki jabatan pasca-selesainya perumusan SOTK.

Mutasi pegawai dan pelantikan pejabat juga akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Ia mengatakan, semua pejabat yang nantinya akan dilantik harus mengikuti mekanisme dan prosedur yang berlaku.

“Seleksinya sudah dimulai berdasarkan hasil asesmen yang sudah diterima oleh Wakil Kepala BP Batam. Tapi prosesnya tidak berhenti sampai di pelantikan saja. Kami akan melakukan evaluasi pada enam bulan pertama, tentu dengan asesmen yang baru juga,” kata Rudi. (NL)

Komentar

Terkini