oleh

REUNI AKBAR KARYAWAN PERUSAHAAN TERING BAY RESOTS COUTRY CLAUB (TBRCC)

Batam- Kepri (Internusamediacom) -Acara Reuni Akbar Karyawan Perusahaan Tering Bay Resort Country Club dilaksanakan di perumahan Duta Mas Kopitiam sahabat – 55 pada hari senin 26 Agustus 2019.

Reuni Karyawan Tering Bay Resort County Club (TBR CC) digagas oleh Elyanti dan dibentuklah sebuah panitia kecil terdiri dari;
Penyelenggara : bapak Otje Alfajanto
Ketua : Sumardi
Bendahara : Ratna Simbolon, Rosmauli Huta Barat, Panitia lainnya;  Eliyanti, Nora Situmorang, Fuji Hastuty, Syarida, Umar Hasibuan.
Tim musik : Lisna Simbolon, Tua Sianturi dan Nova Siagian

Kegiatan ini disambut baik oleh teman – teman yang lain sehingga terbentuk sebuah panitia kecil. Terpilih Pak Odje Affajanto sebagai ketua dan bendahara ibu Ratna. Media yang digunakan untuk untuk mengumpul teman-teman dibuat sebuah group WA. Lewat media group ini teman – teman alumni Tering Bay yang ada dimanapun tentunya menyambut baik kegiatan ini.

Acara malam reuni akbar ini cukup meria dibawakan oleh MC yang kocak Lisna dan suaminya. Walalau acaranya tidak tersusun rapi namun semua terhanyut dalam haru dan bahagia. 25 tahun tidak bertemu sekali bertemu teringat masa dulu semangat masa muda terpancar kembali[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Komentar

Terkini