oleh

Perkuat Basis Partai, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang Pimpin Langsung konsolidasi PAC

-Politik-14 views

OELAMASI, I’M.com, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang Winston Neil Rondo bersama Plt. Sekretaris DPC, Yakobertus Seran menindaklanjuti hasil Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tentang kunjungan DPC ke PAC untuk memperkuat basis kader partai di setiap PAC.

Salah satu amanat Rakercab yang dilakukan pada Sabtu (15/1/2022) adalah melakukan tour konsolidasi ke 24 PAC se-Kabupaten Kupang, menurut Winston dirinya akan mengelilingi seluruh ketua PAC di Kabupaten Kupang.

Amanat Rakercab tersebut mulai dilaksanakan hari ini, jumat (18/2/2022), DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang mendatangi tiga PAC dengan dan melakukan tiga agenda.

Agenda pertama yang dilakukan mantan Ketua Komisi V DPRD NTT ini bersama pengurus DPC untuk memperbaharui atau memasang papan nama baru di kantor-kantor PAC, papan tersebut seperti papan iklan kecil yang permanen namun bisa knock down sehingga setiap bulan bisa di ganti-ganti spanduknya.

Kegiatan kedua yang dilakukan DPC Demokrat adalah membagikan bendera partai untuk setiap PAC, satu PAC mendapatkan 10-20 bendera untuk dipasang di setiap sekretariat.

Kegiatan ketiga yakni melakukan ngopi bareng sambil diskusi dengan ketua PAC dan para pengurus tingkat ranting, diskusi tersebut menyasar beberapa isu-isu penting yang perlu diresponi oleh DPC Partai Demokrat di Kabupaten Kupang.

Menurut Winston, kegiatan tour konsolidasi PAC ini sangat penting, karena hal tersebut merupakan sebuah usaha untuk memastikan bahwa DPC Kabupaten Kupang dan seluruh PAC itu siap untuk menyukseskan satu agenda konsolidasi partai yang penting yaitu Muscab atau musyawarah cabang di DPC Kabupaten Kupang yang akan segera dilaksanakan.

Winston mengaku bahagia dengan sambutan pada kader di setiap kecamatan, “karena sambutan dari teman-teman PAC sangat positif, kita turun langsung gali lubang, campur semen, pasang tiang, itu merupakan sesuatu yang membanggakan betul, sentuhan langsung ini membuat mereka bersemangat untuk terus menerus memperkuat rasa cinta terhadap Partai Demokrat,” ujarnya.

Kegiatan konsolidasi tour PAC tersebut dilakukan di tiga wilayah kecamatan, yaitu PAC Sulamu, PAC Fatuleu dan PAC Takari, “setiap akhir pekan kami akan cicil 3-4 PAC, sehingga mudah-mudahan dalam waktu 4-5 Minggu bisa kita tuntaskan seluruh PAC Demokrat, termasuk Amfoang yang medannya sulit akan kami kunjungi,” ujarnya lagi.

Komentar

Terkini