oleh

Flash Mob, Perkenalkan PKS ke Masyarakat

-Politik-1 views

INTERNUSAMEDIA.COM, KUPANG – Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi NTT dan Kota Kupang menyelenggarakan Flash Mob di area Taman Nostalgia, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Sabtu (23/4) petang.

Kegiatan ini sebagai wujud memperkenalkan PKS kepada masyarakat luas pada umumnya. Penyelenggaran flashmob ini dapat membuat popularitas partai menjadi lebih baik yang akan sampai pada elektoral partai keadilan sejahtera naik.

“PKS siap mengemban amanah masyarakat,” demikian dikatakan Ketua DPD PKS Kota Kupang, Sukirmang, kepada Awak Media, Sabtu (23/3).

Senada disampaikan Sekretaris PKS Kota Kupang, Hasdar Palaloi, bahwa kegiatan Flas Mob ini digelar di seluruh Provinsi di Indonesia. Dan. kegiatan ini sangat positif untuk memperkenalkan PKS kepada masyarakat. Flashmob ini sudah kali kelima digelar dan akan digelar kembali untuk kali keenam sekaligus terakhir bertempat di lokasi Taman Nostalgia.

“Kami juga mengajak masyarakat agar tidak golput,” ujarnya.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Hasdar juga meminta masyarakat agar gunakan hak pilih secara baik. Selain itu, ia juga mengharapkan peran serta semua elemen untuk sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, yakni pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan Presiden (Pilpres) dengan aman dan lancar.

Marilah bersama-sama menjaga dan mengawal  pesta demokrasi ini dengan baik. Sebagai wujud pengabdian terhadap bangsa dan negara.

” Sesuai dengan motto hidup  saya bahwa pengabdian pilihanku dan diam adalah kebodohanku,” pungkasnya. (Misa)

Komentar

Terkini