oleh

Ruslan Siap Mundur dari DPRD “Jika Diminta”

-Politik-4 views

Batam Kepri ( Internusamedia.com) – Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim mengaku siap mundur dari kursi dewan jika diminta. Hal ini sejalan dengan niatannya maju pada Pilkada Kota Batam 2020.

“Dari awal saya sudah siap, bahkan untuk mundur dari dewan,” ujar Ruslan, Kamis (2/1/2020).

Ruslan menyerahkan semua keputusan kepada Partai Golkar. Jika nanti diperintahkan untuk mundur, Ia siap. “Semoga nantinya ada perubahan, tidak harus mundur,” kata dia.

Pilihan itu diambil dengan segala persiapan, apalagi Ia sudah masuk periode ketiga dalam lembaga legislatif. Ia menyebut niatnya untuk maju Pilkada Batam yaitu semangat perubahan.

“Semangat itu tidak hanya secara lembaga tapi juga personal,” kata ketua DPD Partai Golkar Kota Batam ini.

Menjelang Pilkada Batam September mendatang, Ruslan mengatakan sejauh ini persiapannya sudah cukup baik. Diantaranya dengan berkomunikasi dengan partai politik lain. “Sebetulnya komunikasi sudah kami bangun pada april lalu,” sebut dia.

Pada Pemilu lalu, Partai Golkar hanya mendapat 7 kursi dan setidaknya mendapatkan 10 kursi dalam menghadapi Pilkada 2020.

“Tentu fenomena ini membuat tidak satupun partai yang mampu sendirian, makanya kami juga sudah melakukan komunikasi politik,” kata dia. (NL)

Komentar

Terkini