oleh

Ruslan Ali Wasyim Siap Bertarung Pilwalkot Batam 2020

-Politik-2 views

Batam- Kepri ( Internusamedia.com ) -Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar tingkat II kota Batam Ruslan Ali Wasyim, kembalikan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan Bacalon Walikota Batam yang dibuka oleh PDIP, sekaligus menandakan dirinya siap maju dalam pertarungan Pilwako Batam 2020 nantinya.

Sebelumnya, Ruslan telah mengambil formulir pendaftaran tersebut di Kantor DPC PDIP, Batam Center pada beberapa waktu yang lalu.

Dengan dihantar hampir seluruh pengurus partai berlambang beringin itu, seperti sekretaris Golkar Batam, Muhammad Yunus Muda, Bendahara Golkar Batam Hendra Asman dan Kader partai lainnya, Ruslan tiba di Kantor DPC PDIP pukul 09.15 pagi.

Saat diterima oleh tim penjaringan PDIP, Ruslan mengatakan penyerahan formulir pendaftaran itu, agar dirinya dan Partai Golkar bisa berkoalisi dengan PDIP dalam pilkada mendatang.

Ia juga meyakinkan PDIP, dimana perolehan kursi partainya, sebanyak tujuh 7 kursi yang di raih akan mampu menghantarkan dirinya untuk menjadi Walikota Batam dalam pilkada 2020 tersebut.

” Golkar dan PDIP di pusat sudah berkoalisi semoga di daerah juga bisa seperti itu, apalagi Golkar mendapatkan 7 Kursi di DPRD kota” kata Ruslan. Kamis (19/9).

Sedangkan Ketua Penjaringan DPC PDIP Batam Sulhan dalam kesempatan tersebut, mengapresiasi niat baik dari Partai Golkar yang telah mengambil formulir pendaftaran dan mengembalikannya kembali, oleh Ketua DPP Golkar Batam, Ruslan Ali Wasyim.

” Kita berterima kasih kepada pak Ruslan, karena telah mengembalikan formulir pendaftaran pada hari ini, yang bertepatan tanggal yang bagus (19/9/2019) pada jam sembilan pagi” pungkas Sulhan yang di temani Budi Mardiyanto, selaku ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDIP. (NL)

Komentar

Terkini