oleh

37 Anggota DPRD Hadir dalam Rapat Paripurna ke-5 DPRD Kota Batam

-Politik-9 views

Batam- Kepri (Internusamedia.com) – Rapat paripuna ke 5 DPRD Kota Batam pada hari Jumat, 13 September 2010 dengan Agenda Penandatanganan Nota kesepakatan rancangan KUA PPAS APBD Kota Batam Tahun Anggaran 2020. Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS), dokumen anggaran yang dibuat oleh Sekretaris Daerah untuk disampaikan kepada Kepala Daerah sebagai pedoman dalam penyusunan APBD.

Rapat ini di Pimpin oleh ketua sementara DPRD Kota Batam Putra yustisi Respaty, dihadiri oleh 37 orang dan yang tidak hadir 13 orang, Anggota DPRD Kota Batam berjumlah 50 orang.
Rapat dibuka pada pukul 11. 00 Wib yang dihadiri Walikota Batam H. Muhamad Rudi dan  seluruh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah).

Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS), atau yang biasa disingkat KUA-PPAS adalah dokumen anggaran yang dibuat oleh Sekretaris Daerah untuk disampaikan kepada Kepala Daerah sebagai pedoman dalam penyusunan APBD.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Komentar

Terkini