oleh

50 Anggota DPRD Kota Batam Periode 2019-2024 Dilantik Hari Ini

-Politik-3 views

Batam- Kepri (internusamedia.com) – sebanyak 50 anggota DPRD Kota Batam periode masa 2019-2024, dilantik mengucapkan janji sumpah selama lima tahun kedepan, di ruang sidang utama DPRD Kota Batam, Kamis (29/8).

Acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Batam, HM Rudi, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, mantan Ketua DPRD Batam, Soerya, dan anggota dewan periode 2014-2019 serta tamu undangan lainnya. Agenda dimulai dengan pemberhentian anggota dewan yang lama. Dan dilanjutkan dengan pemasangan pin anggota dewan baru sekaligus penetapan pimpinan sementara.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto menyampaikan, beberapa tugas dan fungsi yang sudah dijalankan dewan. Sekaligus menyampaikan Perda, rapat paripurna, rapat pimpinan, banmus, banggar, rapat baperperda, badan kehormatan, komisi I, II, III dan IV.
Begitu juga 19 ribu kunjungan yang dilakukan dewan selama periode 2014-2019.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

“Atas nama pimpinan dewan dan anggota, menyampaikan apresiasi kepada pers. Berita itu menjadi keinginan terindah bagi kami.
Nuryanto mengucapkan selamat kepada anggota dewan periode 2019-2024. Cak Nur juga berharap legislatif baru bisa bekerja lebih baik untuk kemajuan Kota Batam.

Komentar

Terkini