oleh

Panitia Kongres V PDIP Minta Bantuan Pengamanan ke Kapolda Bali

-Politik-2 views

Bali (internusamedia.com), Panitia Kongres V PDI Perjuangan terdiri dari I Wayan Koster, IGN Kesuma Kelakan, IGN Jaya Negara, Tjokorda Gede Agung dan I Wayan Kariarta mendatangi Mapolda Bali. Kedatangan mereka diterima Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose serta sejumlah pejabat utama di Lounge Andalan Polda Bali.

Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose bersama Petinggi Parta PDI-P. Photo: Humas Polda Bali

 

Ketua Panitia Pelaksana, I Wayan Koster yang saat ini menjabat Gubernur Bali menyampaikan, PDI Perjuangan akan mengadakan kongres kelima di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur Denpasar dari tanggal 8-11 Agustus 2019. Kongres ini akan dihadiri 2000 peserta dari Kepala dan Wakil Kepala Daerah serta Fraksi PDIP se-Indonesia. Mereka akan tiba di Bali pada tanggal 7 Agustus 2019 dan malam harinya akan diadakan malam budaya.

Kemudian kongres ke-V rencanannya akan dibuka secara resmi oleh Presiden RI, Ir. H. Jokowi Wododo pada tanggal 8 Agustus 2019. Kongres kali ini tidak seperti biasanya karena akan dirangkaikan dengan perayaan hari raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2019. Berkaitan dengan hal tersebut, maka setelah sholat Ied Idul Adha akan ada penyerahan hewan qurban dibeberapa masjid dii wilayah Denpasar.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

“Kegiatan ini juga akan dihadiri sekitar 5.000-10.000 orang simapatisan PDIP pada saat acara hiburan. Mereka rencananya akan tiba di Bali tanggal 7 Agustus melalui jalur darat (Pelabuhan Gilimanuk-red). Untuk itu, kami dari itu Panitia Pelaksana Kongres V menyampaikan permohonan bantuan pengamanan dari Polda Bali demi kelancaran kegiatan tersebut,” kata I Wayan Koster.

Komentar

Terkini