oleh

Gubernur Minta STIKom Uyelindo Mampu Ciptakan Aplikasi Teknologi Informasi

Kupang (internusamedia.com) – “Suka atau tidak suka, tapi saat ini teknologi informasi memegang peranan sangat penting, baik dalam bidang bisnis maupun pemerintahan,” demikian salah satu poin yang disampaikan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) saat bertatap muka dengan Panitia Seminar Nasional dan Konferensi Teknik Informatika dan Komunikasi ke – 5 tahun 2019, di Ruang Kerja Gubernur, Selasa 17/09/2019.

Kepada panitia yang juga adalah pengurus pada STIKom Uyelindo Kupang, Gubernur mengharapkan agar sekolah ini mampu berkolaborasi dengan pihak pemerintah.

“Akan tertinggal jauh apabila sistem teknologi informasi kita masih biasa – biasa saja. Oleh karena itu saya minta agar pihak STIKom Uyelindo Kupang mampu berkolaborasi dengan pihak pemerintah untuk membuat sebuah terobosan besar. Mungkin kita bisa bekerjasama dalam membuat sebuah aplikasi teknologi yang kedepannya mampu memberikan informasi kepada semua pihak secara cepat, tepat dan akurat,” kata Viktor.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Komentar

Terkini