oleh

Lucunya Denny Indrayana Kuasa Hukum 02

-Opini-6 views

internusamedia.com Oleh: Petrus Bala Pattyona.

Menurut Catatan tender pengadaan jasa hukum untuk pendampingan KPU dan dibenarkan KPU sebagaimana dalam situs KPU, tercatat Denny Indrayana pernah mendaftarkan diri sebagai Calon Kuasa Hukum dalam persidangan di MK dalam kasus-kasus sengketa Pemilu sebagai Termohon. Permohonan Denny Indrayana ditolak KPU karena tidak memenuhi syarat.
Selama ini publik sudah mengetahui bahwa Denny Indrayana selalu di kubu 02 dan tentunya Partai-Partai pendukung sehingga menjadi suatu yang lucu dan sepertinya tak paham kode etik bagaimana seseorang yang selama ini membela 02 dan di saat yang sama mau membela lawan 02 dalam hal ini KPU dalam persidangan di MK.
Naluri sebagai pengacara patut dipertanyakan karena sepertinya tak paham dengan conflict of interest.
Untungnya KPU tak menerima dia sebagai kuasa hukumnya karena di satu pihak tak dibenarkan untuk menjadi kuasa hukum Pemohon dan kuasa hukum Termohon.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Ketidaktahuan dalam kode etik profesi sungguh memalukan apalagi dengan Teori Pembuktian yang disampaikan dalam persidangan yang meminta supaya hakim-hakim MK membantu membuktikan dalil-dalil tentang kecurangan TSM, padahal sudah menyerahkan bukti-bukti 3 truk sementara 12 truk masih dalam perjalanan. Mudah-mudahan isi truk bukan batu, pasir, semen, besi atau material bangunan.

Komentar

Terkini