oleh

WAKAPOLDA KEPRI MELEPAS BHAYANGKARA ENDURO 2019 INTERNASIONAL ALL MOUNTAIN BIKE ADVENTURE AND RACE

-Olahraga-31 views

Batam, Kepri (internusamedia.com) – Selama 2 hari kejuaraan Bhayangkara Enduro 2019 yang digelar dari 20 s/d 21 September 2019 di Bukit Mangsang Kota Batam telah diikuti sebanyak 193 Peserta, dimana 158 merupakan atlit Indonesia dan 35 atlit Internasional asal Singapura, Malaysia, Inggris, Argentina, Filipina, Iran, Prancis, Brasil, Taiwan dan Australia.

Dalam pembukaan event Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, S.IK, M.H membacakan sambutan Kapolda Kepri menyampaikan Bhayangkara Enduro 2019 adalah lomba ketangkasan bagi pecinta sepeda gunung yang dilaksanakan atas kerjasama antara Polda Kepri dan Gravity Enduro Indonesia. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat terjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Polda Kepri dengan mitra Polri yang ada di Kepulauan Riau khususnya kepada para komunitas sepeda gunung yang ada di Batam sekaligus mengkampanyekan bahwa sepeda merupakan kegiatan yang ramah lingkungan dan terjangkau bagi semua kalangan dengan menitikberatkan kepada prestasi persahabatan serta menjunjung tinggi sportivitas.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, S.IK, M.H saat membacakan sambutan Kapolda Kepri menyampaikan Bhayangkara Enduro 2019

Olahraga ini membutuhkan fisik yang prima dan sefety merupakan hal paling utama oleh karena itu diharapkan sarana pendukung seperti helm sepatu dan lain sebagainya jangan diabaikan dan juga patuhi aturan – aturan dari panitia yang sudah kita sepakati. Semoga kedepan acara ini dapat berlangsung secara rutin dan kejuaraan tidak hanya merupakan penyaluran hobby saja tetapi juga terkait dengan perkembangan kebudayaan dan pariwisata di Kota Batam serta dapat memunculkan bibit bibit unggul atlet sepeda gunung yang dapat berkompetisi mengharumkan nama bangsa dan negara.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Dari hasil kejuaraan pada masing-masibg 9 kategori lomba yang diadakan, Adventure Ride (open age), Master A (age 30 up), Master B (age 38 up), Master C (age 48 up), Men Open, Men Pro, Men U-21, Veteran dan Women Open Age. adalah sebagai berikut :

*• Master A (age 30 up)*
1. Andi setiawan – tim Polda Kepri
2. Irsan – lintink
3. Danurahman – KLS Sore.
4. Teguh utomo – Kurnia Bike Batam
5. Zulhilmi- umum

Komentar

Terkini