oleh

Setiap Kebijakan Kepala BP Batam akan Diawasi Kemenko Perekonomian

-Nasional-0 views

Batan Kepri [internusamedia.com] – Kementerian Koordinator Perekonomian akan mengawasi setiap kebijakan yang diambil Kepala BP Batam Muhammad Rudi kedepan. Selain itu juga mewanti-wanti agar Rudi tidak menyeret kebijakan-kebijakan BP Batam ke ranah politik.

“Kami akan awasi itu,” kata Sekretaris Menko Perekonomian Susiwijono Moegiarso usai serah terima jabatan Rudi dengan Kepala BP Batam yang lama Edy Putra Irawady, Rabu (2/10/2019).

Bahkan Susi kembali menegaskan apabila terdapat kebijakan membawa politik termasuk partai politik ia tidak segan akan mencabut status Kepala BP Batam dari Muhammad Rudi.

“Jika bawa-bawa politik akan kita ‘cut’,” kata Susi kepada Internusamedia.com.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Ia yakin hal itu tidak ada terjadi. Susi juga meminta masyarakat tidak khawatir dengan keadaan tersebut. Dewan Kawasan akan selalu mengawasi kebijakan Kepala BP Batam yang juga Walikota Batam tersebut.

Ketika dikonfirmasi Muhammad Rudi menegaskan tidak akan membawa kebijakan keranah politik meskipun ia saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPW Partai Nasdem Kepulauan Riau (Kepri).

Selain itu sebagai Wali Kota Batam tentu saja Rudi merupakan sosok politikus tulen. Apalagi ia berangkat dari partai politik dan menjabat sebagai wali kota yang merupakan jabatan politik.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Komentar

Terkini