oleh

Polda Metro Gandeng Kementrian ATR/BPN Berantas Mafia Tanah

-Nasional-0 views

Jakarta, (internusamedia.com) – Polda Metro Jaya masih terus menyelidiki mafia tanah yang melakukan penipuan dengan modus jual-beli rumah mewah di Jakarta. Polda Metro Jaya menggandeng Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional untuk memberantas mafia tanah tersebut.

“Kementerian ATR/BPN ini bekerja sama misalnya kalau kita menemukan surat tanah, surat tanah ini apakah betul-betul palsu atau ada oknum saja yang sengaja mengeluarkan,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Gatot menyebut pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kementerian ATR/BPN dalam kasus itu. Polisi juga meminta kementerian membantunya jika ada oknum-oknum di kementerian yang turut membantu aksi sindikat itu.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

“Kemudian umpamanya ini surat palsu tapi kok bisa balik nama, nah itu kita dibantu Pak Menteri. Beliau sangat terbuka dan menyampaikan tadi kalau memang ada yang terlibat ya tindak saja oknum tersebut,” ungkap Gatot.

Komentar

Terkini