oleh

JEJAK KELAM IBU – ANAK ALLIE : KEBOBOLANKAH INTELIJEN TNI?

-Nasional-5 views

Mungkin ini Cara Tuhan manjaga NKRI. Setelah di wwancarai panglima dengan bahasa prancis

Oleh :
Rudi S Kamri

Internusamedia.com., Salahkah HADIATI BASJUNI ALLIE saat Pilpres 2019 menjadi pendukung militan Prabowo ? Tidak salah. Itu hak dia sebagai warga negara Indonesia yang dijamin UUD. Menjadi salah saat dia begitu kekeuh memuja berlebihan ideologi khilafah dan begitu kasar dalam level kampungan dia menghina dan mencaci Kepala Negara dengan ujaran kebencian yang luar biasa biadab.

Hadiati Basjuni Allie mungkin otaknya sudah menjadi kumuh terpapar virus khilafah saat dia melakoni perannya sebagai kader PKS. Artinya kalau dia pendukung fanatik PKS sudah bisa dipastikan dia pendukung ideologi khilafah garis Ikhwanul Muslimin bukan kelompok HTI. Meskipun madzab perjuangan kelompok mereka berbeda, tapi ideologi besar mereka sama-sama yaitu ideologi khilafah. Dan saya sangat haqul yaqin ideologi khilafah masih kuat mengental dalam darah Hadiati Basjuni Allie sampai saat ini. Dugaan saya terbukti dari postingan FB Hadiati di bulan Desember 2018 yang semangat mengelu-elukan ideologi khilafah.

Mari kita soroti ke anaknya ENZO ALLIE. Tunas muda berdarah Indo Perancis ini beberapa hari lalu menjadi spotlite media saat diajak ngobrol oleh Panglima TNI dengan menggunakan bahasa Perancis. Entah karena tertarik dengan Panglima TNI yang lagi pamer kefasihannya dalam bahasa Perancis atau karena Enzo Allie berwajah tampan, video itu menjadi viral. Dan keviralan video tersebut rupanya jalan Tuhan untuk menguak siapa sejatinya pemuda Enzo itu. Pemuda yang bangga mengibarkan bendera khilafah dan semangat menghujat Pemerintah.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Bagaimana mungkin anak muda yang gandrung dengan bendera khilafah dan anak dari seorang emak militan pejuang khilafah bisa lolos test masuk Akmil ?

Komentar

Terkini