oleh

Kunjungan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla Di Kota Batam

-Nasional-13 views

Kepri (Internusamedia.com) Kunjungan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan di Kota Batam dalam Pengamanan sangat ketat oleh paspampres sehinga tidak sempat di beri ruang untuk wawancara oleh awak media lokal Kepri.

Pantauan Wartawan Inter Nusa Media, Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla menuju TK Negeri Pembina 2 Kel. Belian, Kec. Batam Kota dengan menggunakan kendaraan Bus untuk bertemu dengan anak-anak TK lalu melanjutkan ke lokasi penanaman pohon Mangrove di Tanjung Piayu, untuk penanaman pohon bakau bersama Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya Bakar. Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar, yang sudah lebih dulu tiba di Lokasi (07/8/19).

Setelah melakukan penanaman pohon manggrove di kawasan tersebut, Ibu Negara dan rombongan menuju ke Pameran pohon Mangrove dan melepaskan beberapa ekor burung elang secara simbolis lalu menuju GOR Tumenggung Abdul Jamal disambut oleh total 2.000an orang Siswa dalam rangka Sosialisasi Anti Narkoba.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Dihadapan 2000an siswa yang terdiri dari siswa siswi SLTP dan SLTA, Ibu Iriana Jokowi berdialog dan memberi pertanyaan kepada siswa siswi tentang, bahaya memakai narkoba dan efek dari menggunakan narkoba itu sendiri. Bagi yang menjawab benar akan diberi hadia berupa sepeda dayung.

Sebelum Ibu Jokowi meninggalkan GOR,  Ibu berpesan generasi muda Indonesia harus Jauhi narkoba dan menghindarinya. (NL007)

Komentar

Terkini