oleh

Panglima TNI Pimpin Sidang Pantukhir Akademi TNI TA 2019

-Nasional-0 views

Jawa Tengah (internusamedia.com), Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji S.E., M.M. dan Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M. memimpin sidang Pantukhir terpusat penerimaan Taruna dan Taruni Akademi TNI TA 2019, bertempat di Gedung Lily Rochli, Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (2/8/2019).

Panglima TNI menyampaikan bahwa proses seleksi penerimaan Taruna dan Taruni Akademi TNI TA 2019 telah dilaksanakan dengan berdasarkan norma-norma yang ada. Secara langsung telah mempersiapkan calon-calon, Perwira TNI AD, TNI AL dan TNI AU yang memiliki karakter, sikap, kesempatan jasmani dan tingkat intelegensi yang sangat baik. “Sehingga mereka siap untuk menjadi Perwira-perwira milinial sesuai dengan harapan kita,”ucapnya.

“Kedepankan pikiran hati nurani yang jujur, tulus dan ikhlas. Kesampingkan kepentingan pribadi untuk memilih dan memutuskan calon Taruna dan Taruni Akademi TNI yang memenuhi syarat dan terbaik. Apa yang kita pilih dan putuskan sangat menentukan kualitas para pimpinan TNI dimasa mendatang,” ujar Panglima TNI.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Lebih lanjut dikatakan bahwa dirinya yakin dengan hasil seleksi mulai tingkat daerah, yang sudah merupakan hasil valid, objektif dan berkualitas. “Hasil terbaik ini merupakan modal awal para Taruna-Taruni Akademi TNI untuk mengikuti pendidikan pertama selama 6 (enam) bulan di Akademi Militer agar menjadi Perwira TNI yang mumpuni dan berkualitas di masa yang akan mendatang,” jelasnya.

Komentar

Terkini