oleh

Kemenkumham Resmikan Rusun Bagi Pegawai Kantor Imigrasi

-Nasional-3 views

Batam_Kepri (Internusamedia.com) Dirjen Imigrasi Kemenhumkam Ronny F Sompie, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenhumkam) yang diwakili oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Imigrasi Kemenhumkam Ronny F Sompie, meresmikan Rumah Susun (Rusun) tahap I bagi pegawai kantor Imigrasi kelas I TPI Batam, Jumat (19/7/2019) bertempat Jalan Dang Merdu Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa.

Selain Dirjen Imigrasi Kemenhumkam, juga di hadiri oleh Direktur Rumah Susun, Ditjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR (Ir. M. Hidayat, MM), Plt Gubernur Kepri (Isdianto), Assisten bidang perekonomian pembangunan Pemerintah Provinsi Kepri, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Batam (Lucky Agung Binarto) Walikota Batam (H. M. Rudi) dan para pengusaha serta tamu undangan lainnya.

Dikatakan Ronny, bahwa Rusun sewa kantor Imigrasi kelas 1 khusus Batam merupakan perwujud nyata, dimana Kementerian Hukum dan HAM melalui Direktorat Jenderal imigrasi hal ini diwakili oleh Kantor Imigrasi khusus Batam memiliki lahan dan kelengkapan dokumen pendukung sebagai proposal untuk mengajukan pembangunan rumah sewa disetujui oleh Kementerian PUPR RI anggaran 2018 yang lalu.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

“tadi dijelaskan oleh Bapak direktur rumah susun, tahun ini Kementerian Hukum dan HAM akan mendapatkan tambahan, nanti juga akan di bangun 2 rumah susun berikut, harapan Pak kakanwil untuk tahapan berikutnya tentu kita menunggu jadwal dari bapak direktur rumah susun tentunya yang dilaksanakan, “ujar Ronny.

Komentar

Terkini