oleh

Seminar dan Workshop Emergency Update 2019 di RSUD Naibonat

Oelmasi (Kab.Kupang)-Internusamedia.com., Pemerintah Kabupaten Kupang melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Naibonat menggelar kegiatan seminar dan workshop emergency update 2019 di aula RSUD Naibonat, yang di ikuti oleh seluruh perwakilan dari 26 Puskesmas Se-Kabupaten Kupang (24/6/19).

Ketua Panitia kegiatan ini, dr.Robinson Fanggidae,Sp.An menggambarkan tujuan utama di selenggarakannya kegiatan ini adalah kasus emergency yg sangat tinggi dengan rujukan yg makin banyak. Karena itu menurutnya, sementara ini jangka pendeknya dilakukan dulu kegiatan seminar di RSU, dan rencana di jangka panjang akan diberlakukannya kegiatan atau sosialisasi langsung di Kecamatan dengan melibatkan masyarakat.

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe turut hadir dalam kegiatan ini didampingi Direktur RSUD, Erol Nenobais dan dr. Robinson Fanggidae selaku ketua panitia Kegiatan. Dalam arahannya, Jerry menghimbau agar dengan diselenggarakannya seminar ini, setiap puskesmas harus perhatikan apa yang kurang, yang tidak beres segera laporkan ke Dinas. Jikalau dalam perjalanan prosesnya bertele-tele silahkan temui saya.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Komentar

Terkini