oleh

Dikemas Kreatif Promosi Rehabilitasi Gratis BNN Lebih Dilirik

Bogor (Internusa media.com), Langkah rehabilitasi dalam upaya penanggulangan narkoba sangat penting, karena dapat menjadi salah satu jalan memutus demand atau permintaan narkoba. Sayangnya, rehabilitasi belum banyak disadari atau dipahami oleh banyak orang. Karena itulah, Balai Besar (Babes) Rehabilitasi BNN Lido secara proaktif menyapa warga Bogor dan sekitarnya untuk memberikan pemahaman tentang rehabilitasi, termasuk prosedur dan cara pendaftarannya.

Seperti disampaikan Kabag Umum Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Rose Handayani, aspek rehabilitasi masih belum banyak dikenal secara luas, bahkan masih ada bertanya tanya rehabilitasi di BNN itu bayar atau tidak. Untuk memberikan pemahaman tentang rehabilitasi, Babes Rehabilitasi BNN turun menyapa masyarakat dengan membuka booth dan pojok konseling di berbagai tempat, dan kali ini hadir di mall Lippo Ekolokasari Bogor, Minggu (7/7/2019).

Menurut Rose, saat ini klien yang dari tempat terdekat dari Bogor justru sangat minim, sehingga diharapkan warga Bogor bisa lebih mengenal tempat rehabilitasi milik BNN di Lido.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

“Target lain yang ingin dicapai adalah masyarakat menjadi tahu bahwa rehabilitasi di BNN itu gratis, dan mengajak kaum milenial agar lebih aware pada rehabilitasi,”imbuh Rose.

Komentar

Terkini