oleh

KUNJUNGAN KERJA PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI KE POLDA KEPRI

Kepri (internusamedia.com), Kunjungan Kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs H.M Tito Karnavian, M.A, Ph.D ke Polda Kepri dilaksanakan pada pukul 12.30 wib bertempat di Mapolda Kepri Sabtu, tanggal 27 Juli 2019.

Hadir dalam Kunjungan Kerja, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., Kapolri Jenderal Polisi Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D., Pangdam I Bukit Barisan, Kapolda Kepri, Kabaharkam Polri, Asops TNI. Pangkoops I, Pangkoarmada I, Dankormar., Asops Kapolri., Karo Penmas Polri., Danrem 033/WP, Danlantamal IV TPI, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Mabes TNI., Pejabat Utama Mabes Polri., Pejabat Utama Polda Kepri., Komandan satuan TNI, Personil TNI Dan Polri.

Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan tiba di VVIP Bandara Hang Nadim Batam pada pukul 09.30 wib. Selanjutnya melaksanakan pemantauan 22 Pulau terdepan yang berbatasan langsung dengan Negara Singapura dan Malaysia menggunakan Helly Super Puma dan Helly EC 725 Caracal, Setelah itu mengunjungi Pulau Nipa Kelurahan Pemping, Kecamatan Belakang Padang Provinsi Kepulauan Riau.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, Kapolri Jenderal Polisi Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D., Pangdam I Bukit Barisan.
Kapolda Kepri. dan Jajaran Petinggi Polri dan TNI saat berada di Pulau Nipa.
Photo: Humas Polda Kepri.

Saat berada di Pulau Nipa Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas di pulau terdepan, Bahwa rencana kunjungan ke Pulau Nipa sudah direncanakan sebelumnya untuk melihat langsung fasilitas apa saja yang harus kita tingkatkan di Pulau Nipa ini, hal ini karena Pulau Nipa adalah Pulau yang langsung berhadapan dengan Kawasan Internasional dan memerlukan alat Deteksi yang baik sehingga dapat memantau aktifitas atau niat yang kurang baik seperti penyelundupan Narkoba, Miras dan sebagainya dapat dipantau dan ditindak selanjutnya diserahkan kepada Pihak Kepolisian.
Untuk Penambahan personil masih dikaji, Tetapi yang paling utama adalah peralatan radar termasuk kamera pantau dan peralatan-peralatan untuk mengidentifikasi.

Komentar

Terkini