oleh

Pelaku Pengerusakan Di Desa Nangadhero Diduga Dari Pembelot Festival

Nagekeo (NTT), internusamedia.com., Kejadian nahas menimpa rumah Yustina Rupa. Jumad malam, 22/06/2019 sekitar pukul 22.00 witta dua pria bertopeng menyerobot serta melakukan pengerusakan terhadap rumah itu. Diduga kuat, pengerusakan itu berkaitan erat dengan kasus perkelahian di malam hari, 19 Juni 2019, usai konser Festival Seafood Nagekeo 2019 digelar.

Menurut keterangan saksi dan beberapa warga dilokasi kejadian, malam sebelumnya, anak lelaki Yustina, Yudas, terlibat perkelahian dengan pria bernama Amin, seorang pria dari dusun 4 di desa itu. Amin disebut sebagai salah satu dari kelompok yang diduga berupaya memboikot Festival Seafood Nagekeo. Sedangkan Yudas, masuk dalam struktur kepanitiaan festival seafood Nagekeo 2019, Desa Nagadhero.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Perbuatan pelaku dan otak dari aksi perusakan rumah Yustina Repa bisa dikategorikan sebagai perbuatan biadab. Bagaimana tidak, pelaku nekat menyatroni rumah korban serta melakukan pengerusakan saat rumah sepi tanpa pemilik rumah. Pelaku bahkan berhasil merangsak masuk ke bagian dalam rumah lalu melakukan pengerusakan perabot dan barang lainnya yang ada didalam rumah itu.

Salah satu saksi di TKP, Zakarias Rangga (28), tetangga Yustina mengatakan, dia sempat mendengar suara aneh dari dalam rumah korban, saat saksi keluar dari rumahnya saksi melihat dua orang pemuda mengenakan penutup wajah, memakai jacket warna coklat serta menenteng sebilah golok di dekat rumah korban. Namun, saksi mengaku kesulitan mengenali wajah pelaku dikarenakan suasana gelap serta pelaku menutupi wajahnya dengan masker.

Komentar

Terkini