oleh

Woww! Penemuan Rangka Manusia di Warung Pantai Melur

Batam – Kepri (Internusamedia.com), Penemuan rangka manusia di warung pantai Melur, Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang, Kota Batam, pada Sabtu (11/1/2020) sekitar pukul 15.00 WIB akhirnya berhasil di ketahui identitas diri yang di ketahui bernama Agus Slamat.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andir Kurniawan yang didampingi Kapolsek Galang AKP Herman Kelly beserta Kanit Reskrim Polsek Galang, dalam rilisnya kepada wartawan di Mapolresta Barelang, Selasa (14/1/2020) menuturkan tim gabungan Polda Kepri, Polresta Barelang dan, Polsek Galang sudah melakukan serangkaian penyidikan terkait temuan kerangka manusia pada Sabtu (11/1/2020) sekitar pukul 15.00 WIB lalu itu.
Selain itu Tim Inafis Satreskrim Polresta Barelang juga telah melakukan olah TKP di lokasi temuan rangka manusia di ketahui berjenis kelamin laki-laki dengan ciri-ciri mengenakan, celana Jeans panjang, celana dalam warna ungu dan, ikat pinggang kulit warna hitam. Pada kantong celana korban, polisi juga menemukan kunci sepeda motor Honda CB 150R.

“Saat ini kerangka mayat tersebut masih diotopsi. Butuh proses untuk identifikasi kerangka tersebut,” kata Andri.

Perwira satu melati itu mengungkapkan, berdasarkan temuan kunci motor tersebut, polisi mulai menemukan titik terang. Pasalnya, pada 3 Mei 2019 lalu Polsek Galang menerima laporan temuan sepeda motor Honda merk CB 150R warna putih bernomor polisi: BP 2479 JR.
“Kita telah cocokkan kunci sepeda motor tersebut dengan sepeda motor temuan itu. Dan hasilnya sangat cocok,” ujarnya.

Polisi melakukan pengecekan ke beberapa leasing sepeda motor. Hasilnya, kendaraan tersebut diketahui pemiliknya bernama nama Agus Slamet, warga Patam Lestari Kecamatan Sekupang.

“Kita sudah menghubungi pihak keluarga Agus Slamet,” sebutnya.

Pihak keluarga Agus slamet juga telah melihat temuan kerangka manusia itu. Berdasarkan ciri dan barang bukti di sekitar temuan kerangka tersebut, pihak keluarga membenarkan jika kerangka itu adalah Agus Slamet.

“Pihak keluarga sudah hilang kontak dengan Agus sejak 21 April 2019. Pihak keluarga juga telah membuat laporan orang hilang ke polisi,” katanya.

Temuan kerangka manusia ini berawal dari pemilik warung yang hendak mengecek warung miliknya. Pasalnya, ada orang hendak menyewa warung tersebut.

Komentar

Terkini