oleh

KAPOLDA KEPRI BERSAMA DANREM 033/WP PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPERASI LILIN SELIGI-2019

Batam, Kepri (Internusamedia.com), Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK bersama dengan Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos. Memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi-2019 pada Kamis (19/12) bertempat di Lapangan Temenggung Abdul Jamal Kota Batam. Dihadiri oleh Segenap unsur pimpinan Daerah, Wakapolda Kepri, Para pejabat TNI-Polri, Stakeholder terkait, Para tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat.

Sebelum pelaksanaan Apel gelar pasukan Operasi Lilin Seligi-2019 Kapolda Kepri, Danrem 033/WP berserta Forkopimda melaksanakan Pemusnahan Barang Bukti dari hasil kegiatan Kepolisian rutin yang ditingkatkan berupa pemusnahan *14.324 gram Narkotika jenis sabu, 3.353 butir Pil Ekstasi, 6.430 Botol minuman beralkohol dan 440 kaleng minuman beralkohol.* Barang bukti narkoba dan minuman beralkohol yang akan dimusnahkan merupakan hasil ungkap kasus oleh Ditresnarkoba Polda Kepri dan Satresnarkoba Polresta Barelang periode November dan Desember 2019 yang terdiri dari *14 (empat belas) Laporan Polisi dengan jumlah tersangka sebanyak 17 (tujuh belas) orang*. Selesai pelaksanaan Pemusnahan Kapolda Kepri bersama Danrem 033/WP memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Seligi-2019.

Dalam sambutan Kapolda Kepri menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi pengabdian rekan-rekan semua hingga sampai dengan saat ini Provinsi Kepri dalam kondsi aman, damai dan kondusif, berbagai agenda Nasional telah kita lampaui bersama dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarkat berjalan dengan lancar dan berakhir dengan kondusif, semua ini berkat kerja keras pengabdian tanpa batas kita semua dan tentunya Ridho dari Allah SWT. Apel yang dilaksanakan pada hari ini menunjukkan kesiapan kita semua, TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kepri dalam rangka mengamankan perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020. Tutur Kapolda Kepri.

Secara Esensial ada tiga poin yang harus diamankan yang pertama adalah ketersediaan bahan pokok kebutuhan masyarakat termasuk stabilitas harga, kedua adalah pengamanan pelayanan transportasi dan ketiga Soliditas dan sinergitas didalam rangka mengamankan Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada, Provinsi Kepri yang kita cintai bersama jelas Kapolda Kepri.

Komentar

Terkini