oleh

Polda Kepri Berhasil Amankan 4 Pelaku Penyelundup Narkoba

Batam -Kepri (internusamedia.com) -Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Erlangga dalam konferensi pers senin (26/08/2010/) di Polda Kepri mengatakan, penangkapan ini berawal saat Ditpolairut Polda Kepri yang sedang melakukan patroli perairan di daerah perbatasan untuk mengantisipasi masuknya narkoba di wilayah Kepri pada Pukul 06.00 WIB, Jumat (23/8/2019).

Pada Pukul 08.45 WIB didapati 1 unit speed boat di wilayah perairan OPL Batam – Malaysia dan dilakukan pemeriksaan oleh tim patroli. “Speed ini berlayar dari arah OPL menuju ke Batam, dengan membawa dua orang penumpan ke dalam speed dan ditemukan bungkusan yang diduga narkoba.

Lebih lanjut Kombes Pol Erlangga menjelaskan, bungkusan narkoba tersebut ditemukan di dalam drum oli sebanyak 30 bungkus dan narkotika jenis sabu tersebut dikemas dalam kemasan teh warna kuning merek Guon Jin Wang. Dua orang tersangka yang diamankan bersama barang bukti ini atas nama Indra Syaril dan Suryanto. Setelah itu, Ditpolairut bersama Ditnarkoba melakukan pengembangan.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

“Modus Indra dan Suryanto ini pergi ke Johor, Malaysia menggunakan jalur resmi. Kemudian keesokan harinya menemui Agam Patra (DPO) dan Peter (DPO) di wilayah pantai Sungai Rengit, Malaysia yang sudah mempersiapkan kapal speed boat yang berisi empat kaleng oli yang sudah berisi sabu,” katanya.

Komentar

Terkini