oleh

GUDANG KARDUS MILIK PEMULUNG LUDES TERBAKAR

Batam- Kepri ( internusamedia.com) Sebuah tempat penyimpanan barang-barang hasil pulung milik Sihilalahi tebakar di lokasi kejadian di Kavling Baru Bida Kabil Rt. 03 Rw. 18 Punggur , Kelurahan kabil Kecamatan Nongsa Kota Batam.

Kejadian kebakaran sekitar 15.30 Wib bermula dari buang puntung rokok dengan tidak sengaja, akirnya sambar tumpukan gardus yang ada di tempat itu.
sehingga terjadi kebakaran, awalnya Cuma asap lama lama keluar lidah api dan pemilik tempat penyimpanan barang-barang pulung itu panik dan minta tolong pada tetangga yang tinggal dekat lokasi kebakaran.

Kerumunan warfare di Lokasi kebakaran.Photo istimewah wartawan Inter Nusa (Nikolaus Laka)

 

 

 

 

“Saya minta tolong para tetangga untuk membatu menyiram. Sementara Air ATB sudah tiga hari tidak jalan (hidup). Susah mendapatkan air, sehingga seadanya tetangga ambil air, bisa didapat disiram seadanya untuk memadamkan api, namun lidah api makin besar menyambar tumpukan gardus yang menggunung”, cerita Silahlahi.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

“Apalagi Sudah hampir beberapa minggu ini tidak turun hujan sehingga waduk mengalami kekeringan. Bahkan ATB pengelolah air minum di Batam pun mati air”.

Komentar

Terkini