oleh

KKP Gagalkan Penyelundupan Sumber Daya Perikanan

Batam, Kepri (internusamedia.com),  Menteri Susi Pudjiastuti dalam Konferensi Pers Senin Tanggal 15 Juli 2019 menyampaikan Penggagalan penyelundupan sumber daya perikanan oleh Kementrian Kelautan (KKP) melalui Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM), bekerja sama dengan berbagai instansi terkait terus berupanya melindungi sumber daya perikanan dari berbagai tindak penyelundupan atau lalu lintas ilegal melalui berbagai operasi pengawasan.

Tim gabungan Ditkrimsus Tipicter Polda Lampung dan Balai KIPM Lampung melakukan pengerebekan disebuah rumah penampungan BL yang beralamat di Jln Banten Kampung Bakung, kecamatan teluk BetungUtaraBandar Lampung pada hari Kamis 11 juli 2019 pukul 15 WIB).

Dalam penggerebekan tersebut berawal dari laporan masyarakat dan berhasil diamankan 366.250 ekor BL yang terdiri dari 339.150 ekor jenis pasir dan 27.100 ekor jenis mutiara senilai kurang lebih Rp 56. 352.500.000. Selain itu, sebanyak 10 orang pekerja juga diamankan[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Komentar

Terkini