oleh

Presiden Jokowi Dapat Kejutan Ulang Tahun

Jakarta, internusamedia.com.-Presiden Joko Widodo hari ini, Jumat, 21 Juni 2019, tepat berulang tahun yang ke-58. Ucapan selamat dari sejumlah kalangan pun mengalir kepada Kepala Negara.

Namun, Presiden kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah merayakan ulang tahun. Meski demikian, Presiden tetap mendapatkan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun.

Foto: Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden
[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Di sela-sela menjalankan tugas kepresidenannya hari ini, Presiden Jokowi mendapatkan tiga kejutan ucapan selamat ulang tahun. Pertama, setelah meninjau _runway_ di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, para pekerja yang berada di lokasi menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Presiden pun tersenyum dan bersalaman dengan para pekerja.

Kedua, saat akan meninggalkan Masjid Nurul Barkah, banyak warga yang telah menantinya dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Lagi-lagi Presiden hanya tersenyum, bersalaman, dan berswafoto dengan warga.

Foto: Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden

Kejutan terakhir adalah saat salah satu wartawan istana, Putri Lukman, membawakan kue ulang tahun ketika berada di sebuah rumah makan yang berada di kawasan bandara.

“Ini dari teman-teman wartawan. Boleh ditiup dong Pak,” sambung Putri.

Komentar

Terkini