oleh

RUDI TITIPKAN PROMOSI PARIWISATA BATAM PADA BPPD

Batam- Kepri (internusamedia.com) -Muhammad Rudi menitipkan pariwisata daerah kepada jajaran pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Batam yang dilantik Selasa (3/9). Badan yang dilantik di Aula Kantor Walikota Batam ini terdiri dari berbagai unsur pelaku usaha pariwisata.

“Promosi pariwisata menjadi tugas bapak ibu sebagai pelaksana. Tugas saya sebagai Walikota bagaimana Batam bisa indah dan bisa dinikmati semua,” tutur Rudi.

Ia mengakui meski belum sempurna tapi sudah banyak hal yang dilakukan untuk memperindah kota. Pembangunan yang tampak sekarang menurutnya sudah layak untuk dipromosikan ke wisatawan baik nusantara maupun mancanegara.

“Sudah 3 tahun 5 bulan, saya rasa sudah waktunya. Semua sudah kita bangun, tapi perlu promosi keluar, supaya orang tahu Batam ini sudah banyak perubahan. Mari ramai-ramai kita promosikan, supaya orang semakin banyak ke Batam,” ujarnya.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Komentar

Terkini