oleh

Langkah-Langkah Strategis Pemprov. NTT Kembangkan Sektor Pariwisata

KUPANG (internusamedia.com) – Bertempat di Lopo NTT Satu Data, Jalan Polisi Militer Kota Kupang, Kamis (15/08/2019) sore, Pemerintah Provinsi NTT melalui Kabiro Humas dan Protokol Setda Provonsi NTT, Dr. Marius Ardu Djelamu, M.Si menjabarkan langkah-langkah strategis yang akan dilakukan Provinsi NTT guna mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi.

Dalam kesempatan ini turut pula dihadiri sejumlah staff Biro Humas dan Protokol Setda NTT serta Wartawan baik dari Media Cetak, Online dan elektoronik.
Dr. Marius Ardu Djelamu, M.Si kepada awak media mengatakan Provinsi NTT memiliki banyak potensi ekonomi dan Gubernur NTT telah memilih sektor pariwsata sebagai leading sectornya, dan sebagai langkah pengembangan sektor pariwisata di tahun 2019 ini sudah mulai bergerak, yakni lewat adanya pembangunan tujuh destinasi prioritas yang ada di tujuh Kabupaten di Provinsi NTT.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]
“Disamping itu untuk menunjang pengembangan sektor pariwisata ini, Bandara Komodo di Labuan Bajo kita rencanakan akhir tahun 2020, pembangunan sarana prasarana sebagai Bandara Internasional sudah bisa selesai sesuai dengan perintah Presiden, sehingga diharapakan pada tahun 2021 Bandara Komodo di Labuan Bajo sudah dapat melayani penerbangan Internasional. Selain itu saat ini penerbangan Kupang menuju Dili sudah dibuka kembali, yang dilayani oleh maskapai penerbangan Trans Nusa,” kata Marius.

Komentar

Terkini