oleh

ASATI Dorong Explorasi Geopark Metarmof Pulau Bangka Sebagai Destinasi Masa Depan

JAKARTA (internusamedia.com) Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiaai Sales Travel Indonesia (ASATI) telah berlangsung di Sahid hotel Bangka provinsi Bangka Belitung yang dibuka langsung oleh Kadisparbud Provinsi Bangka-Belitung, ” akan memberikan nilai plus bagi Bangka.

karena dengan adanya Rakernas ASATI ini secara tidak langsung akan mengeksplorasi tempat-tempat wisata yang ada di Bangka,” ungkap Drs. Rivai. Dilanjutkan sambutan ketua DPD GIPI Babel, ”Dengan tema explorasi destinasi lokal, maka peran SDM lokal perlu ditingkatkan agar wisatawan yang berkunjung dapat menikmati potensi wisata unggulan suatu daerah terutama kepulauan Bangka dan Belitung.” ungkap Djohan Riduan Hasan.

Rakernas berlangsung 16-17 Juli 2019 dihadiri 12 perwakilan DPD dan Chairman International Halal Indonesia (Global Halal) juga Country Representative dari Muslim Friendly Halal Excellence (MFHE), bapak Eddy Iskandar, PhD yang beranggotakan 7 negara (Jepang, Korea, Taiwan, Hongkong, Thiongkok, Malaysia dan Indonesia).[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Komentar

Terkini