oleh

Kaesang Resmikan Gerai Sang Pisang Di Kota Kupang

Kupang, NTT (internusamedia.com) Kaesang Pengarep, putra bungsu orang nomor 1 di Indonesia membuka gerai pertamanya di Kota Kupang, NTT, Sang Pisang by Kaesang (6 Juli 2019).

Gerai Sang Pisang Kupang, Kaesang bekerja sama dengan owner lokal NTT, Krysle Venli yang mana lokasi gerai di Food Corner, Kupang Waterpark di Jalan WJ Lalamentik, Kota Kupang.

Saat ditanya wartawan kenapa memilih pisang, “terserah saya” jawaban mengejutkan Kaesong membuat publik tercengang dan sorak kagum. Pilihan terhadap bisnis pisang pun dilandasi keinginan untuk jualan, ujar Kaesang tersenyum.

Pisang lokal NTT menjadi pilihan utama Gerai Sang Pisang, soal jumlah untuk saat ini masih dalam jumlah kecil tapi kedepannya tentunya ada kerja sama dengan petani pisang dan kita bisa Order pisang dalam jumlah yang besar yakni ton”, ungkap Kasang.

Kaesang mengajak masyarakat Kupang dan NTT umumnya untuk berkunjung dan mencoba sensasi Naget Pisang Kesayangan; Sang Pisang by Kaesang.

Sejumlah produk Kang Pisang, demikian sapaan akrab bagi Kaesang oleh pengikutnya di social media, selain pisang naget produk lainnya yang ditawarkan, yaitu Ice Banana, minuman dengan topping pisang yang siap menemani hari-hari kamu. (Mariani)

Komentar

Terkini