oleh

Pemkab Kupang Tuan Rumah PAN INDO HASH Nasional Tahun 2019

-Daerah-4 views

“Mari manfaatkan momentum ini untuk kita bisa memperkenalkan daerah kita. Selain itu lewat kegiatan ini, masyarakat bisa juga menjual hasil kerajinan seperti tenun ikat, pangan lokal dan lain-lain yang tentunya dapat memberikan keuntungan bagi masyarakat”, pesannya.

Kepada seluruh masyarakat di dua Kecamatan yang akan menjadi lokasi Pan Indo Hash ini, Jerry Manafe ingatkan untuk memperhatikan kebersihan lingkungan. “ Saya ingatkan agar menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu menjaga ketertiban dan keamanan sehingga memberi rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan kegiatan ini ,” harap Jerry Manafe.

Sementara itu Ketua Panitia Pan Indo Hash Nasional Theo Widodo nyatakan rasa terima kasih atas dukungan Pemkab Kupang yang sangat sigap mendukung kegiatan ini. “ Kegiatan ini memberikan dampak luar biasa dalam mempromosikan daerah kita NTT dan Kabupaten Kupang pada khususnya. Kita harus manfaatkan momen ini dengan mempromosikan sejumlah destinasi wisata kita. Selain itu mereka juga akan menjajaki investasi di daerah ini ,” kata Theo Widodo.

Theo Widodo menjelaskan setelah selesai kegiatan di Kabupaten Kupang, para peserta sudah mempersiapkan wisata lanjutan di beberapa daerah lain di NTT, ada yang ke Labuan Bajo, ke Ende, ada yang ke Sumba, Rote dan lainnya. ( Antonius Un Taolin ).

“Ini merupakan berkat bagi NTT karena wisata kita akan semakin membuming dan harapannya masyarakat sejahtera”, jelas Theo. (Josse Hendrik)

Komentar

Terkini