oleh

Polre Ende Lakukan Vaksinasi Mobile

-Daerah, Vaksin-92 views

ENDE, IM.COM – Berbagai inovasi dilakukan Polres Ende untuk mendukung percepatan Vaksinasi. Salah satunya adalah melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 dengan Gerai Vaksin Presisi Polres Ende dan Vaksinasi Mobile.

Seperti dalam gambar yang diabadikan Selasa, 15 Maret 2022 pagi. kegiatan vaksinasi Presisi Polres Ende dan Vaksinasi Mobile dilaksanakan di pintu masuk pelabuhan Soekarno Ende yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin dan didampingi oleh Tim Vaksinator Polres Ende.

Adapun sasaran vaksinasi yakni Polri, masyarakat umum, Lansia, anak-anak dan remaja usia 12 sampai dengan 17 tahun dengan jumlah total peserta vaksin 226 orang terdiri dari :
Dosis I : 49 orang
Dosis II : 88 orang
Dosis III : 89 orang
Semua sudah terentry dengan Vial yg digunakan Coronavac 8 Vial, Pfizer 16 Vial, Astra 7 Vial.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian,S.I.K., melalui Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin mengatakan jika Gerai Vaksin Mobile yang dilakukan Polres Ende adalah berpindah pindah dari lokasi satu ke lokasi lainnya.

“Hal itu sebagaimana arahan Bapak Kapolres dalam setiap kesempatan langsung kami respon dengan cepat,” sambungnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, layanan Gerai Vaksin Mobile ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan percepatan terbentuknya herd immunity bagi masyarakat Kabupaten Ende di masa pandemi.

“Dalam kegiatan vaksinasi, kami juga selalu mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 17.30 wita serta berjalan aman tertib dan lancar. (Red/Ignas)

Komentar

Terkini