oleh

Polda Kepri Peduli Terhadap Korban Kebakaran

Batam (Kepri), internusamedia.com.-Polda Kepulauan Riau *Turut prihatin* atas musibah kebakaran yang melanda Ruli Baloi Persero Bawah, Lubuk Baja, Batam pada Sabtu (22/6/2019) dini hari.

*Dalam kebakaran ini* tidak terdapat korban jiwa, tercatat 41 rumah warga dengan 43 Kepala Keluarga yang menjadi korban dalam peristiwa ini.

Foto: humas Polda Kepri
[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Kapolda Kepri melalui Kabidhumas Polda Kepri, Kombes. Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan turut prihatin dan berharap Saudara-saudari yang terkena musibah diberikan kekuatan dan ketabahan, Insyaa Allah.

Ia juga berharap *Semoga* peristiwa ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati – hati sehingga tidak terjadi lagi musibah kebakaran di wilayah hukum Polda Kepri.

Foto: humas Polda Kepri

*”Polri Peduli”* pasca peristiwa kebakaran ini *Polresta Barelang Polda Kepri* mendirikan tenda Posko Kebakaran dan Posko Kesehatan untuk membantu dan memberikan pelayanan kesehatan (*Jose/ sumber: Humas Polda Kepri)

 

Komentar

Terkini