oleh

Semakin Semarak , Program Suzuki Fiesta Catatkan Penjualan Yang Signifikan

KUPANG, IM.COM – Suzuki Fiesta semakin semarak, dihari ke 3 Suzuki Fiesta SBM Kupang total hingga hari ini Rabu (05/05), sudah berhasil menjual 19 Unit dalam kurun waktu 2 hari. Capaian luar biasa dalam Program Suzuki Fiesta ini, menunjukan animo masyarakat yang besar pada produk-produk Suzuki.

Seperti beberapa hari sebelumnya, hari ini Suzuki SBM Kupang melakukan review salah satu produk mobil unggulan yaitu New Ignis “The New Breed of Urban SUV” yang semakin premium dengan desain eksterior yang lebih gagah, bergaya muda, serta interior yang modern. New Ignis hadir untuk melengkapi gaya hidup kaum urban yang dinamis.

“Untuk melengkapi kebutuhan kaum urban, kami meluncurkan New Ignis yang kini tampil lebih modern, memiliki banyak fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas, serta ground clearance yang cukup tinggi di kelasnya sehingga menambah kebanggaan dalam menunjang kegiatan dan gaya hidup perkotaan yang dinamis,” ujar Fredy Prijatna, General Manager PT SBM NTT

Baca juga : Review All New Ertiga di Hari Ke Dua Program Fiesta, Adira Finance Berikan Berbagai Bonus

Adapun ubahan terbaru New Ignis terletak pada sisi eksterior yang menjadikannya sebagai urban SUV seperti desain bumper depan dan diffuser, grille, fog lamp dan bezel, serta desain bumper belakang yang kini hadir dengan rear reflector dan diffuser. Pada sisi interior, terdapat perubahan dengan adanya new seat cover design. Selain itu, tampilan kunci New Ignis juga hadir dengan bentuk baru yang lebih keren.

Dari segi dimensi, New Ignis tetap hadir dengan dimensi yang sama yaitu 3.700 mm x 1.690 mm x 1.595 mm. Di dapur mesin, ia dlengkapi mesin K12M 4 Cylinder 16 Katup berkapasitas 1.197 cc, tenaga 83 PS pada 6.000 rpm, torsi 113 Nm pada 4.200 rpm, wheelbase sepanjang 2.435 mm, serta high ground clearance setinggi 180 mm yang memungkinkan kendaraan bermanuver di jalanan perkotaan.

New Ignis juga memiliki fitur-fitur yang menambah kenyamanan serta kemudahan berupa push start/stop button, keyless entry, tilt steering, steering wheel with switch audio control and blue tooth phone connection, AC auto climate with heater, 60:40 rear seat fold down, sporty look speedometer, and 260 litre baggage. Untuk keamanan pelanggan selama berkendara, New Ignis juga dibekali fitur keselamatan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dual SRS airbag, Side Impact Beam, ISOFIX, Immobilizer, Pretensioner front seat belt, dan new generation platform HEARTECT.

Komentar

Terkini