oleh

Jonas Salean Kembali Pimpin Golkar Kota Kupang

-Daerah, Politik-1.135 views

KUPANG, IM.COM – Jonas Salean kembali dipercaya memimpin Partai Golkar Kota Kupang periode 2021-2026 setelah melewati proses Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung pada Minggu, 21 Maret 2021 di Hotel Sahid T-More, Kota Kupang.

Forum Musda DPD II Partai Golkar yang dibuka Ketua DPD I Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, dan dipimpin oleh Ketua AMPG Provinsi NTT, Restu H. B. Dupe, diikuti oleh seluruh pengurus partai sampai tingkat ranting.

“Kita patut bersyukur karena Musda yang diselenggarakan ini, kita jalani dalam suasana kekeluargaan sehingga melahirkan pemimpin yang baik,” ungkap Laka Lena saat membuka Musda.

Baca juga : Laka Lena Bantu Alat Swab Antigen Ke Sejumlah RS Di Timor dan Sumba

Dalam pidato pembukaan, ketua DPD I Partai Golkar NTT ini mengungkapkan, walaupun Jonas Salean dihadapkan dengan berbagai persoalan, baik saat Pemilihan Calon Legislatif 2019 lalu hingga saat ini, namun pak Jonas mampu membuktikan kalau dirinya dapat membawa Partai Golkar lebih maju.

“Pak Jonas telah membuktikan itu dengan meraih suara tertinggi dari Dapil Kota Kupang di DPRD Provinsi NTT, sehingga dapat membawa dua kursi, dari enam kursi dari quota untuk Dapil Kota Kupang,” ungkap Melki Laka Lena.

Sebagai anggota DPR RI, Laka Lena juga menegaskan bahwa sebagai politisi, tidak terlepas dari berbagai persoalan, baik itu persoalan sosial, politik maupun hukum. “Namun sebagai politisi kita harus menjaga kepercayaan yang rakyat berikan,” tegas wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini.

Terpilihnya Jonas Salean secara aklamasi sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kota Kupang periode 2021-2026 ini, dilakukan melalui forum Musda yang didukung oleh seluruh pemegang hak suara yang terdiri dari Para Ketua Pimpinan Partai Golkar tingkat Kecamatan, Ormas dan Orsap Partai Golkar, DPD II Golkar Kota Kupang serta DPD I Partai Golkar Provinsi NTT.

Dalam laporan pertanggung jawabannya sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kota Kupang periode sebelumnya, forum menyatakan menerima dan menyatakan mendukung Jonas Salean, untuk kembali memimpin Partai Golkar Kota Kupang periode 2021-2026.

Komentar

Terkini