oleh

Laka Lena Bantu Alat Swab Antigen Ke Sejumlah RS Di Timor dan Sumba

KUPANG, IM.COM – Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Timur II, Emanuel Melkiades Laka Lena pada Sabtu 13 Maret 2021 kembali menyalurkan bantuan ke Daerah Pemilihannya.

Kali ini bantuan yang disalurkan Melki Laka Lena berupa alat swab antigen, serta makanan tambahan bagi Balita, ke sejumlah Rumah Sakit yang tersebar di daratan Timor dan Sumba.

Berdasarkan siaran pers DPD Partai Golkar NTT yang diterima media di Kupang menyebutkan, penyaluran bantuan alat swab antigen dan makanan tambahan bagi Balita ke sejumlah Rumah Sakit diserahkan oleh Pieter Nenohay selaku tenaga ahli Melki Laka Lena yang ada di daerah.

Pieter Nenohay mengatakan bantuan berupa alat swab antigen dan makanan tambahan bagi Balita tersebut yakni dalam rangka Kunjungan anggota DPR RI, Melki Laka Lena ke daerah Dapil pada masa persidangan keempat Tahun 2020-2021 pada 12-14 Maret 2021.

“Bantuan ini sebenarnya diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena, Namun karena masih dalam masa pandemi sehingga tim di daerah yang dipercayakan untuk menyerahkan langsung ke Rumah Sakit sekaligus menjaring aspirasi dari rumah – rumah sakit”, kata Nenohay, Sabtu (13/3/2021) di Soe.

Baca juga : Seluruh DPD dan DPC Demokrat NTT Deklarasi Tolak KLB Abal-abal

Direktur Rumah Sakit Umum Muder Iganacia Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, yang diwakili Fince Anastasia Leda mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Melki Laka Lena sebagai anggota DPR RI yang selalu membantu pelayanan kesehatan di kota Soe khususnya serta Kabupaten lain.

“Terima kasih buat bapak Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena yang senantiasa selalu mendukung dan membantu kami dalam pelayanan kesehatan di Kota Soe sehingga dengan bantuan itu kami pun juga dapat membantu masyarakat yang tidak mampu,” ungkapnya.

Selain alat swab antigen, Rumah Sakit Umum Muder Iganacia Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan juga mengharapkan bantuan berupa pembangunan gedung dan alat ventilator untuk Rumah sakit. “Rumah sakit kami dalam tahap pembangunan, dan yang kami butuhkan juga salah satunya adalah ventilator”, ungkapnya Fince Anastasia.

Komentar

Terkini