oleh

KODAM II/SWJ GELAR TMMD KE-105 TAHUN 2019 DI 5 KABUPATEN / KOTA

-Daerah-1 views

Palembang (Sumsel), Internusamedia.com., Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum, mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Tahun 2019 melalui Video Conference bersama Kasad Jenderal TNI Andika Prakasa dan Menteri Sosial RI, Kamis (20/6/2019) yang berlangsung di Gedung Sudirman, Makodam II/Swj Palembang.

Pada kesempatan tersebut, selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa mengajak seluruh pihak yang terlibat untuk menyatukan visi, misi dan persepsi agar kegiatan kolektif yang telah diprogramkan tersebut dapat mencapai sasaran yang diharapkan.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Sebagai program terpadu lintas sektoral, maka kekuatan utama TMMD terletak pada sinergitas antar lembaga dan koordinasi yang erat antar unsur pelaksana disemua tataran. Oleh karena itu, sambung Kasad, forum rapat koordinasi ini adalah momen yang tepat untuk mulai menjalin komunikasi dan membangun komitmen dengan menyatukan ide, pikiran dan upaya kita demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang menjadi sasaran program TMMD ini.

“Saya yakin, bila sinergitas dan komitmen yang kuat tersebut terjalin dengan baik, Insya Allah tujuan kita untuk mempercepat pembangunan di daerah pedesaan, kawasan tertinggal dan daerah-daerah yang terisolir di Nusantara akan tercapai”, tegasnya.

Pada bagian lain, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., menjelaskan, bahwa Kodam II/Sriwijaya beserta jajaranya siap untuk mensukseskan program TMMD Ke-105 tahun 2019 dan saat TMMD nanti, akan melaksanakan berbagai kegiatan kolektif bersama masyarakat.

Komentar

Terkini