oleh

Kasat Pol PP Apreasisasi Kesadaran Masyarakat

-Daerah, Warta Kota-1.053 views

KUPANG, IM.COM – Trend Kasus COVID – 19 makin hari makin menurun, kasat POL PP Cornelis Wadu, M.Si menyampaikan terima kasih dan apreasiasi kepada seluruh masyarakat yang makin hari, makin sadar akan kasus COVID – 19.

Kasat POL PP Propinsi NTT menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap warga NTT terkhususnya warga Kota Kupang, yang telah sadar menjalankan protap kesehatan, walaupun masih ada yang belum menjalankan protap kesehatan, seperti sudah menggunakan masker namun tidak menjaga jarak, ataupun tidak menjalankan 3 M.

“Saya Mengucapkan terima kasih, dan apresiasi kepada seluruh masyrakat NTT terkhususnya kepada warga Kota Kupang, yang sudah menjalankan protap kesehatan, dan sadar akan Kasus COVID – 19 yang ada. Namun yang masih disayangkan adalah mereka yang belum menjalankan Protap dengan benar, seperti sudah menggunakan Masker, namun tidak menjaga jarak dan tidak menjauhi keramaian, hal seperti ini kita tahu mana yang sehat mana yang tidak, Maka salah satu cara untuk mengetahuinya adalah hanya dengan melakukan RAPID antigen” Kata Wadu.

Baca juga : POL PP Provinsi NTT, Terus Bersinergi Melawan Covid-19

Cornelis Wadu juga  menegaskan untuk mengikuti Penegasan kepala daerah agar tetap mengikuti protap kesehatan, dengan cara menjalankan 5 M yang ada, dan POL PP Propinsi NTT akan terus melakukan operasi COVID – 19 yang akan dijalankan hingga bulan mei 2021 nanti.

Baca juga : Pemprov NTT Bantu 100 Tenaga 3T Untuk Kota Kupang

“Kami akan terus melakukan operasi COVID – 19 sesuai dengan aturan yang berlaku, yakni menjauhi keramaian, dan ini akan menjadi bagian dari bagaimana meminimalisir kasus COVID – 19 di NTT.” Tandasnya.(AJM)

Komentar

Terkini