oleh

RIBUAN ORANG SAKSIKAN PELANTIKAN PEJABAT BP BATAM

-Daerah-1 views

Batam – Kepri ( Internusamedia.com), Pelantikan pejabat BP Batam kali ini berbeda dari biasanya. Ribuan orang hadir. Tidak saja pegawai BP Batam tapi juga istri-istri pegawai.

Ribuan orang itu tak tertampung di Ballroom Hotel Harmoni One Batam Center saat peresmian Sistem Organisasi dan Tata Kerja BP Batam. Jumat (10/1/3020)

Ribuan anggota yang hadir tidak hanya dari seluruh karyawan BP Batam, namun juga keluarga, karena wajib membawa pasangan dari masing-masing pegawai.

Bahkan pada rangkaian pertama acara ini, di usia dengan mendengarkan keluhan dari masing-masing istri pegawai BP Batam.

Acara ini juga sekaligus melantik pejabat baru tingkat 2, 3, 4 dan unit usaha di lingkungan BP Batam, dalam SOTK baru.

Sebelumnya Ex-officio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, HM Rudi mengatakan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang baru akan menyaring pejabat lama dengan kinerja yang kurang memuaskan, dan merombak beberapa posisi.

“SOTK baru ini gunanya untuk memfilter. Itu karena pejabat BP Batam saat ini beda dengan sebelumnya. Karena diatasnya berubah, bawahnya juga harus berubah,” kata Rudi.

Beberapa pejabat lama ada yang bertahan, dan yang kinerjanya kurang memuaskan akan digantikan dengan pejabat baru. Bahkan beberapa hari sebelum pelantikan, pejabat baru melakukan penandatanganan pakta integritas terhadap target kerja kedepannya. (NL)

Komentar

Terkini