oleh

Rajuk Kekompakan TNI-POLRI, Polda Kepri Hadiri Open-House Danrem 033/Wira Pratama

-Daerah-0 views

Kepri – Kepri (Internusamedia.com), Rajut kekompakan dan kebersamaan sebagai anggota TNI-Polri di Provinsi Kepulauan Riau, ditunjukan oleh Polda Kepri dengan menghadiri acara silatuhrami dan open house, yang dilakukan oleh Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, di Makorem 033/WP, Tanjungpinang pada Senin (6/1/20).

Dalam kunjungan silatuhrami ke rumah dinas Danrem 033/WP, Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah, didampingi Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono,S.IK,MM bersama Para Pejabat Utama Polda Kepri, disambut hangat oleh Danrem 033/WP.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, dalam rilisnya kepada Wartawan mengatakan, kunjungan silatuhrami yang dilakukan oleh Waka Polda Kepri bersama rombongan ke rumah dinas Danrem 033/WP, adalah sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan TNI-Polri berserta Pemerintah Daerah dan masyarakat Kepri, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama berlangsungnya Operasi Lilin Seligi pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Kunjungan silatuhrami Polda Kepri tersebut, mendapat respon positif dan ucapan terimakasih dari Danrem 033/WP

“Selaku Danrem 033/WP, Saya berserta keluarga besar Korem 033/WP mengucapan terima kasih dan selamat datang di kediaman rumah dinas Danrem 033 yang baru. Kunjungan ini disamping dalam rangka silaturahmi Natal dan Tahun Baru pada kesempatan tersebut dilaksanakan juga syukuran pemberkatan rumah Dinas,”tutur Brigjen TNI Gabriel Lema.

Kunjungan silatuhrami tersebut, diakhir dengan, makan bersama sehidangan satu meja oleh personil Polda Kepri dan jajaran TNI di pendopo rumdis Danrem 033/WP. (NL)

Komentar

Terkini