oleh

Kapolda Kepri Tinjau Kegiatan Masyarakat Menyaksikan Gerhana Matahari Cincin

-Daerah-1 views

Batam – Kepri (Internusamedia.com) – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK meninjau langsung kegiatan masyarakat Kota Batam menyaksikan Gerhana Matahari cincin di Dataran Engku Putri Batam Center pada Kamis (26/12/2019).

Fase awal Gerhana Matahari Cincin mulai terjadi di batam sekitar pukul 10.30 wib dan sudah terlihat bulan mulai mendekati matahari. Gerhana matahari cincin adalah peristiwa yang terjadi ketika matahari, bulan dan bumi tepat segaris, disebut dengan Gerhana Matahari cincin karena hampir semua bagian tengah piringan matahari terhalang oleh piringan bulan.

Saat melaksanakan tinjauan ke tengah keramaian masyarakat Kapolda Kepri memberikan himbauan untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

Tidak lupa Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini menjaga ketertiban dan Keamanan Kota Batam.

“Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Wakil Wali Kota Batam,” kata Kabid Humas Polda Kepri AKBP Harry Goldenhardt, SIK., M.Si. (NL)

Komentar

Terkini