oleh

Kapolda Kepri: Opersi Lilin Seligi secara Esensial Ada Tiga Titik Utama Pengamanan

-Daerah-1 views

Batam – Kepri ( Internusamedia.com) – Berbeda-beda tetapi tetap satu, itulah keharmonis dan keakraban yang selalu dibangun oleh TNI/Polri bersama Pemerintah dan masyarakat Kepri dalam menjaga dan menciptakan kedamaian di Provinsi Kepulauan Riau yang berjuluk Binda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada.

Hal inilah yang selalu diungkapkan Kepala Kepolisian Daerah Kepulaun Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK disetiap sambutan maupun amanat saat menjadi Inspektur Upacara pada agenda-agenda pengamanan nasional. Sebagai seorang Jenderal Polri berpangkat bintang dua emas, yang beragama muslim, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, tak lupa menyampaikan ucapan selamat Natal kepada para Petinggi TNI maupun kepada para Pejabat Pemerintah Kepri yang beragama Nasrani

“Saya atas nama seluruh jajaran Polda Kepri, mengucapkan selamat hari Natal 2019 kepada sahabat dan saudara saya Danrem 033/WP, Ketua DPRD Kepri. Semoga damai Natal selalu menyelimuti kita semua. Secara keseluruhan, kepada seluruh masyarakat Kapri, selaku Kapoda Kepri Saya mengucapkan selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Semoga di tahun 2020 segala sesuatu menjadi lebih baik,”ungkap Kapolda Kepri selaku Inspektur Upacara pada apel gelar pasukan Operasi Seligi 2019, yang berlangsung dilapangan Temenggung, Kota Batam, Kamis (19/12/2019).

Selaku Kapolda Kepri sekaligus Kaopsda Lilin Seligi 2019, mantan Kapolda Maluku itu juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama,atas dedikasi, atas pengabdian TNI/Polri bersama Pemda dan masyarakat Kepri sehingga pada akhirnya sampai saat ini Bumi Segantang Lada, Bunda Tanah Melayu, Kepri yang kita cinta dalam kondisi,aman,damai dan kondusif. Berbagai agenda nasional telah di lewati bersama, mulai dari pengamanan Presiden dan Wapres, Pileg dan berbagai agenda Kamtibmas lainnya telah berjalan dengan lancar dan berakhir dengan kondusif. Semua tentunya karena kerja keras dan pengabdian tanpa batas dan kta semua dan Ridho dari Allah SWT.

“Terima kasih kepada para komandan satuan TNI yang ada di Kepri,Dandrem 033/WP,Danlantas IV Tanjungpinang, Danlanud RHF beserta seluruh jajaran. Terimah kasih kepada Pemda, pimpinan instansi yang ada,terima kasih kepada stakehorlder terkait dan semua element masyarakat Kepri,”Ucapnya.

Komentar

Terkini