oleh

FGBMFI Mengadakan Bakti Sosial Donor Darah

-Daerah-9 views

Batam, Kepri (internusamedia.com), Gospel Business Mens Fellowship International (FGBMFI) mengadakan bakti sosial donor darah. Khusus untuk FGBMFI regional west 2, donor darah dilaksanakan pada Jumat, 15 November 2019.

Bertempat di atrium timur Mega Mall Batam centre. Bakti sosial donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap 3 bulan sekali oleh FGBMFI regional west 2. kali ini, Gospel Business Mens Fellowship International.

Gospel Business Mens Fellowship International FGBMFI regional west 2 bekerjasama dengan PMI,kota Batam dan Mega Mall Batam.

Kegiatan donor darah ini disambut antusias oleh para pendonor, terbukti dibuka pada pukul 12.00 wib sampai pukul 17.00 wib. Kegiatan donor darah ini disambut antusias oleh para pendonor.

Dalam kegiatan ini, panitia membuka pedaftaran pagi pengunjung mega mall mau menyumbangkan darahnya bukan hanya para member FGBMFI regional west 2 saja tapi di buka untuk umum

Menurut ketua panitia FGBMFI regional west 2 donor darah; Haran Pasaribu , kegiatan donor darah kali ini Gospel Business Mens Fellowship International FGBMFI regional west 2 bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Batam. Untuk membantu PMI dalam hal kekurangan stok darah PMI Kota Batam.

Target panitia 100 kantong darah namun sampai Kegiatan berakhir pada pukul 17.00wib dengan jumlah kantong darah terkumpul sebanyak 52 kantong (dari 84 orang yang mendaftar). Imbunya.

Sementara seorang pendonor , Franciscus XB Suryono mengatakan, saat acara donor darahnya kurang efisien sebab pada hari jumat disaat orang lagi sibuk kerja dikantor.

Disarankan sebaiknya acara kegiatan donornya pada hari libur seperti hari sabtu, ada kantor yang kerja setengah hari bahkan ada yang libur.
Dengan hari libur atau setengah hari mereka dapat mengajak keluarganya untuk datang donor darah, begitu juga dengan member FGBMFI regional west 2. Imbunya. (NL)

Komentar

Terkini