oleh

Halal bi Halal Korem 161/Wira Sakti

-Daerah-4 views

KUPANG, internusamedia.com – Mari kita semua untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, menghadapi setiap permasalahan dengan bijak, bersabar dan senantiasa berusaha.

Hal tersebut disampaikan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos saat mengawali sambutannya dalam acara Halal bi Halal Korem 161/Wira Sakti, Senin (17/06/2019) di Lapangan Upacara Makorem 161/Wira Sakti.

Lebih lanjut, dijelaskan Acara Halal bi Halal ini sebagai momentum bagi kita, selain untuk saling maaf memaafkan, juga untuk menjalin tali silaturahmi dan memelihara toleransi.

” Inilah momentum bagi kita disamping untuk saling maaf memaafkan, sekaligus juga sebagai wahana untuk menjalin tali silaturahmi dan memelihara toleransi antar umat beragama diantara kita Keluarga Besar Korem 161/Wira Sakti ” jelas Danrem 161 l/Wira Sakti.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Makorem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang dan Balak Aju Kodam IX/Udayana saling berjabat tangan sebagai ungkapan saling maaf memaafkan atas semua salah dan khilaf yang terjadi selama ini.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Hadir dalam kegiatan ini Danrem 161/Wira Sakti, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161, Kasrem, Para Kasi, Dandim 1604/Kupang, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161, dan seluruh prajurit dan PNS Makorem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang dan Balak Aju Kodam IX/Udayana. (Abdul)

Komentar

Terkini