oleh

BP Batam Merayakan HUT ke-48

-Daerah-0 views

Batam – Kepri ( Internusamedia.com ) – Acara syukuran diadakan BP Batam dalam merayakan 48 tahun usianya pagi tadi berjalanan meriah dan dalam suasana kekeluargaan. Acara dilaksanakan setelah Upacara Bendera BP Batam dihadiri oleh Kepala BP Batam, Wakil Kepala BP Batam beserta Deputi-Deputi dan jajarannya.

IPPOB-BP seperti tahun-tahun sebelumnya hadir dalam syukuran ini. Pagi ini hadir dari IPPOB, Ketua dan Sekretaris, Sulasmono dan Maman Mansur. Mendampingi mereka kelihatan hadir pengurus lainnya Efiar Etek, Nazaruddin, Bambang Eko, Edward Hasbullah, Tonni Pardede, Jasrul, Syazili Hakim, Asep Huseini, Nusetiadjid, Ngadi Siraj, Teguh Rusdiantoro, Atan Thamrin dan Darwis. Selain mereka hadir juga pensiunan OB tertua Sukiman (92th) dan Sarodji (89th).

Acara yang dikemas sedemikian rupa oleh Panitia juga menghadiri IBE Band, band pensiunan BP Batam. Mereka tampil sangat memuaskan walau baru dibentuk kurang dari 4 bulan. Hal ini banyaknya ancungan jempol dari pegawai BP Batam, termasuk juga bapak M. Rudi tangannya bergerak gerak mengikuti irama lagu Anak Tiung yang dibawakan Atan Thamrin alias Tok Uban.

Selain kehadiran Pengurus IPPOB, hadir juga Mantan Kepala BP Batam bapak Ismeth Abdullah dan bapak Mustafa Widjaja dan mantan Deputi diantaranya Nur Syafriadi, Istono, Fitrah Kamaruddin, Gani Lasha dan Wayan Subawa.
Dalam sambutan singkat bpk Ismeth Abdullah berharap kedepan BP Batam akan lebih sukses dan mengikuti perkembangan.

Acara syukuran ini berjalanan lancar sampai jam 12.30 sebelum bubar Ibu Rudi sempat melantun sebuah lagu melayu rancak Alah emak kawinkan aku, diikuti hadirin dan undangan berjoget ria.
Acara ditutup dengan makan bersama ini meninggalkan kesan tersendiri bagi pegawai BP Batam dan khususnya bagi IPPOB sebagai Veteran Otorita Batam. (NL)

Komentar

Terkini