oleh

Remaja Masjid Mesti Mengajak Ajak Anak-Anak Milenial Memakmurkan Masjid

-Daerah-0 views

Batam- Kepri ( Internusamedia.com) – Remaja masjid diharapkan bisa mengajak anak-anak milenial untuk memakmurkan masjid. Pesan ini disampaikan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dalam Pelantikan dan Training Centre Pimpinan Daerah Perhimpunan Remaja Masjid (Prima) DMI Kota Batam masa khidmat 2019-2021 di Aula PIH Batam Centre, Rabu (18/9).

“Masjid yang jemaahnya sampai lima saf ke atas saya pikir tak banyak. Ini tanggung jawab ananda sekalian bagaimana agar generasi milenial menjadikan masjid sebagai sumbu peradaban. Kehadiran Prima DMI ini seyogyanya semakin memperkuat pergerakan untuk memakmurkan masjid di Kota Batam,” tuturnya.

Masjid harus dijadikan sebagai tempat mendiskusikan hal baik, mengajak ke arah kebaikan. Bukan sekadar formalitas, tapi diharapkan Prima DMI betul-betul dapat memainkan peran untuk memanggil anak-anak Batam agar mencintai masjid.[artikel number=5 tag=”daerah, internasional, ekonomi-bisnis, hukum-kriminal, kesehatan, nasional, olahraga, opini, pendidikan, politik, religi, sepakbola, vidio” ]

Komentar

Terkini